Foto penampakan QORIN di siang bolong.?

Setiap manusia memiliki pendamping yang disebut dengan Qorin. Qorin termasuk dari golongan jin. Setiap satu dari manusia, memiliki satu pendamping. Jin Qorin, memang di ciptakan untuk mendampingi dan memiliki tugas menggoda manusia yang di dampinginya tersebut. Sebagaimana Firman Allah dalam Al'quran yang artinya:
 "Siapa yang berpaling dari dzikir kepada Ar-Rahman, maka kami akan buat syaiton berkuasa terhadapnya, sehingga dia menjadi Qorinnya." (Qd. Az-zukhruf:36)




Dari berbagai sumber yang saya baca, Jin Qorin memiliki sifat, bentuk, hobi yang sama dengan yang di dampingi. Bahkan Jin Qorinlah yang paling mengetahui sifat, dan watak dari manusia yang di dampinginya, karena Jin Qorin mengikuti kita sejak kita lahir hingga kita wafat nanti.

Berikut Foto penampakan yang diduga Qorun:

Foto Penampakan yang diduga Qorin.

Foto ini Tidak sengaja diambil pada salah satu sawah di dekat waduk tahun lalu. Banyak yang berpendapat kalau foto ini editan, Tapi sebenarnya Foto ini 100% bukan editan. Karena saya sendiri yang mengambilnya menggunakan HP. Anehnya saya tidak bisa mengulangi dengan cara dan tempat yang sama.

Apakah Foto ini benar-benar merupakan foto penampakan dari Jin Qorin yang tertangkap kamera..?

Lihat Juga postingan kami tentang: Hantu seramHantu Lawang SewuHantu AsliPenampakan UFO, Penampakan Pocong di google map




Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Foto Penampakan Kuntilanak atau Wewe Gombel Terbaru

Gambar Nenek Sihir dalam Film Kartun Horor

5 Penampakan Hantu Pontianak - Seram