Penampakan Roh Ketika Kecelakaan

Beberapa waktu lalu telah beredar di dunia maya sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan penampakan Roh pasca tabrakan maut di jalana raya. Video yang berdurasi sekitar 1 menit itu mempeperlihatkan jalana yang cukup Ramai, Ada salah satu mobil yang berwarna biru berhenti dan berusaha menyebtrang jalan, setelah dirasa jalanan sudah mulai sepi, pengemudi mobil biru itupun perlahan langsung menyebrang, Namun naas, muncul pengendara motor berkecepatan tinggi muncul dan langsung menghantam depan mobil biru tersebut, Kecelakaan hebatpun tidak bisa di hindari.


Pengendara motor berkecepatan tinggi itu langsung terpental dan menghantam tiang listrik yang berada di pinggir jalan dan terkapar, seketika itu tiba-tiba muncul seperti Roh yang berdiri di atas tubuh pengendara motor yang terkapar tesebut. Orang-orang yang berada di tempat kejadian perkara tidak menyadari munculnya bayangan mentyerupai Roh yang ada si atas tubuh se-pengendara.



 Video yang menjadi heboh didunia maya itu pertamakali  diunggah oleh pemilik akun Facebook Nikepark Referee pada (17/09/2016) lalu telah di tonton lebih dari 12 juta kali pengguna Facebook. Thailand merupakan tempat yang diyakini menjadi tempat terjadinya kejadian tersebut. Muncul banyak pendapat dari Para netizen,  Ada yang berpendapat positif, ada juga yang menyangka itu hanya editan semata.

Untuk lebih jelasnya silahkan langsung lihat saja Video tersebut :

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Foto Penampakan Kuntilanak atau Wewe Gombel Terbaru

Gambar Nenek Sihir dalam Film Kartun Horor